Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, June 9, 2007

Imun HIB 2

Hari ini kok berasa pusing banget hikss...pdhl harusnya bawa Wilbert imun HIB 2 ke hermina da daftar dpt yg pagi jam 7.30 nomer 3...udah molor ampe jam 8 pagi tp tetep ini pala msh puyeng hikss...akhirnya ga ikutan deh, daddy yg pegi ma umi berdua..tau napa da 2 hr ini bangun pagi selalu puyeng, kecapean or kurang tidur ato kurang darah...? semuanya kali hehe...akhirnya sms dr.widy adik ipar gw minta obat, hbs minum obat tidur seharian hari ini hehe...bangun2 jam 4 sore..walahhh...skrg da enakan, kayake sich tensi gw turun tiap ukur ga pernah lbh dr 100 tuh aneh harus minum obat penambah darah neehh.. >_<


Wilbert beratnya da 9.8kg panjang 71cm..sama seperti kemaren2 kt daddy disuntik ga nangis sama sekali tuh anak hehe...nyampe hermina tumben ga ngantri, langsung masuk truzz konsul ma dokternya..nyampe lg ke rumah jam 9an..
Besok hr terakhir gw cuti, berasa banget jd fulltime mommy hehe..ngurusin suami dan anak, beresin rumah truzz masak, gw da lama ga masak ternyata hehe...da kebiasaan hidup enak ada nyokap disini, semua ditanggung beres..pulang kantor gw tinggal makan..anak gw diurusin br tau ternyata jd mommy tuh ga gampang, semua kudu diatur ga berasa sebentar da siang truzz sore malam...ehh da weekend lagi.


Senin gw da mulai ngantor lagi, dede gw yg paling kecil malam ini nyampe :) wilbert ada yg bantu ngawasin deh...

Kemaren orgnya audreynya telp kl baby highchairnya da ada, pulang kantor daddy lgsg ambil kesana..lucu jg ternyata modelnya..warnanya bagus...wilbert mah seneng banget ada maenan baru..itu anak cepet bosan, cape kadang boonginnya hehe...

Kursinya bs diturunin kl ga mo tinggi, assemblingnya jg gampang ga ribet.

2 comments:

Susan Harsono said...

Ver, Wilbert dikasi HIB juga ya. Anakku keduanya ga pake HIB, kata temenku ga terlalu penting soalnya hihihi...

kursi Wilbert lucu ya..

Anonymous said...

highchairnya bagus deh. jeslyn dulu ga punya highchair, ga kepikiran mo beli sih. jd makannya duduk aja di kursi biasa buat anak gitu.

jeslyn dah sembuh kok, abis dr hanifah kpn hari itu, minum obat sehari 3x dah sembuh deh, jd ga gw minumin lagi.

gw dah pernah papsmear sekali ama bambang thn lalu. ga sakit kok. cuman males aja kalo mikir mesti ambil posisi duduk kaki dibuka gitu. hasilnya juga cepet kok dan kita ga perlu dateng ke rs, tapi cukup via telp. jadi pas dia praktek lagi kapan, kita telp blg mo bicara ama dr bambang nanyain hasil papsmear. so, ngirit lah. kalo dateng kan mesti bayar lagi.
itulah knp gw suka jg ke bambang, dia ga matreee hehehe beda ama dr deni gw dulu.

soal pusing itu, bisa jadi vertigo, bisa jadi juga softlense ver. elo minus ya?