Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, October 20, 2008

my daily...

Huhuhu...msh ga ada maid neh, ga bs duduk lama2 dpn kompie lg :(
Maid harian itu ga jadi kerja ma gw, alesannya rumah gw kegedean jd tetep minta gaji 400rb. Parah yah maid skrg pd belagu, blm jg ksh liat kita hasil kerjanya gmana da minta gaji tinggi *sigh* Emang siy rumah gw gede tp kan plong ga banyak barang, bukannya justru lbh enak ga ush bersih sana sini yg kecil2? Udh itu kamar yg kosong gw suru pelnya 2hr sekali krn ga ada yg tempati. Dan ngepel jg pk tongkattt! Ampun dh tuh org...bodo bener yah jd org! Udh syukur gw ga suru pel pk tangan biar lbh bersih *sigh*

Cucian di rumah gw jg dikit ini cuman berdua sedangkan baju wilbert gw cuci di rumah mertua, pk mesin cuci sana yg sekaligus ngeringin. Hbs itu tinggal setrika. Coba bayangin...kerjanya da cukup santai kan? Emang standar gaji maid skrg yg pulang hari brpan coba? Huhh..bete bgt gw hr itu nungguin mbaknya kaga nongol2 truss telp mama yina ternyata dia mo minta lbh gajinya alesannya rumah gw gede! Busyett dh..langsung gw tolak mentah2 tuh org, blm apa2 da kek gitu gimana bs kerja coba kl itungan amat jd org pdhl gw ada rencana mo nambahin jd 350rb kl kerjanya ok. Udhlahh...emang ga niat kerja jg tuh org.

Jd dh skrg gw sibuk banget ngurus anak sekaligus jd maid hikss...repot bgt, bukannya gw ga bs handle sendiri tp susahnya krn wilbert ga bs diem suka lari sana lari sini. Kl gw lg sibuk di dapur dia bs maen sendiri tp kl da bosan dia bakal rengek2 dan narik gw buat temenin dia maen. Kdg gw merasa kasian ma dia tuh, gw jd jarang ngajarin dia hal baru lg semenjak ga ada maid. Udh itu sering gw pukul lg belakangan krn bandel hikss..masa diksh mkn sendiri suka diacak2in truss air minumnya di tumpahin or makanan dibuang ke lantai pdhl emaknya da cape bersihin *sigh* sebel kadang gw liatnya.

Selaen itu yg gw takutin tangga sebenernya soalnya si wilbert demen naek tangga. Ditambah skrg dia tambah iseng ngerjain emaknya. Pernah sekali hr itu gw lg nyuci piring truss dia yg lg maen2 sendiri di ruang tamu tiba2 diem ga bersuara. Gw manggil berulang2 ga dijawab, lgsg gw lari ke depan cari dia eh ga nemu tuh anak, lgsg pucet gw nyari di kamar mandi bawah sampai ke atas lantai 2 ga ada. Tau gak ternyata dia ngumpet di belakang gordyn jendela ruang tamu coba *sigh* Gw ga liat samsek krn ketutup semua ga keliatan kakinya jg. Ampun dh jantung gw ampe mo copot waktu itu. Hbs itu gw lari ke pintu dpn takutnya gw lupa kunci pintu dan dianya lari ke luar ternyata pas mau buka pintu br nemu tuh anak, dianya cuman ketawa cekikikan. Iseng ga tuh?

Pernah jg kejadian dia naek tangga sendiri sampai ke lantai 2. Kejadiannya sama yg diatas, gw lg ngobrol2 ma dia tuh sambil masak di dapur, sengaja kan biar gw tau posisinya dimana eh cuman berapa detik ga denger dia jawab lgsg buru2 samperin ternyata dia da naek sampai di lantai 2 dia coba..serem kan? gimana kl jatoh? amit2 *** untung gpp, gila dh gw ampe deg2an waktu itu. Geraknya cepet skrg *sigh* ga bs ditinggal dh pokoke.

Skrg aja kl tidur siang suka kebangun liat gw ada di kamar gak. Kl liat gw ga ada lgsg nangis gedor2 pintu kamar, pernah ampe muntah jg tuh brp kali gara2 nangis. Jd susah kan gw manfaatin waktu buat masak or beres2 di bawah sewaktu dia tidur :( Untung dh hubby mo bantuin, dia yg nyapu dan ngepel seisi rumah 2x seminggu, kecuali kamar tidur gw yg bersihin tiap hari sedangkan baju2 kita laundry sementara hehe...

So..akhir bulan ini rencananya mo bw wilbert balik ke jkt dulu sementara krn hubby ada miting disana truss tgl 2 daddy mo berangkat dinas ke china seminggu *sigh* ga berani gw tinggal berdua doang ma wilbert disini. Moga2 di jkt nanti gw bs dpt maid dh...

4 comments:

Fani said...

Semoga cepet dapet maid, ya, Ver. Repot emang kalo semuanya dikerjain sendiri. Jadi gak punya waktu yang berkualitas buat anak (kalo capek kan jadi gampang bad mood).
Tetap Semangat yaaaa....

Anonymous said...

hikkkk....hikkk....Sand pasti kehilangan nih tiap senin,rabu n jumat...gak ada CC vera yg kongko mah w ....moga cepet dpt maid biar cepet balik pku...

Arman said...

masih susah nyari maid ya...
ya moga2 cepet dapet yang cocok ya..

Anonymous said...

Wah Wilbert uda bs ngerjain emaknya yah ;p
Repot dong urus rumah & urus anak jg? Moga2 cpt dpt maid yah yg cocok.
Kebayang bgt sih mesti urus rumah & jaga anak sekaligus.. Bnrn Vera ini jempolan abisss :)