Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 6, 2008

Update selama di pku + turbulence

Jumat kmrn bw wilbert ke pekan baru, semalam br nyampe lg di jkt :) krn takut delay kita milih pesawat pagi jam 6an...pulang kali ini naek airasia, nyokap ikut ama ie2 hubby yg dr hk. Cape, untung ada nyokap, pagi2 da kudu brgkt ke airport hehe..si wilbert tau aja mo kia-kia, pagi2 jam 4an da bangun. Untung kali ini wilbert jg anteng selama di pesawat ^_^ eh, ketemu lg pramugari yg dulu, msh inget aja tuh ama si wilbert. Krn bangun kepagian selama di pesawat dia tidur dan br dibangunin pas nyampe di pku. Sampai disana kita dijmpt hubby, wilbert lgsg lari2 ke arah daddynya begitu ketemu hehe..kangen kali yah da seminggu ga ketemu.
Foto ini diambil sehari sebelum brgkt ke pku, parah yah tidurnya hehe...ampe nendang2 ke muka gw dan daddynya kadang.
Yg ini wkt dlm pswt ke pku, wilbert dpt satu seat di tengah hehe..kebetulan pesawatnya ga full jd bs tidur ampe meluk guling dan tas isi barang2 dia :p

Spt biasa, selama di pku ga kemana2 paling ngemal. Tdnya mo ikut mertua dan ie2 hubby ke selat panjang nengokin aco-nya wilbert (akongnya daddy) tp ga jadi krn takut wilbert ga betah selama perjalanan yg rada susah kudu naek mobil truss nyambung pk kapal ktnya :p sebenernya gw pgn kesana jg siy, pgn liat kota lahiran hubby spt apa dan sekalian gw jg blm pernah ketemu ma akong. Next time deh kl wilbert da gedean kita kesana. Jadinya yg berangkat minggu cuman nai2, ipoh dan uncle widy yg kebetulan off brp hari, jd sepi deh rumah. Daddy dan auntie rita kerja, yeye jg cuman pulang wiken hbs itu balik lg ke pabrik minggu sore.

Gara2 lupa bawa adaptor kamera jd ga bs transfer foto deh, cuman online chat ma anas, yul dan christin truss blogwalking hehe...wilbert kebangun truss seh ga seru apdetnya bntr2 kudu liatin krn rumah hubby dpn jln raya gede sedangkan kita tidur di kamar depan ga pagi siang sore malam berisik ma suara mobil :p tdnya malah pgn kopdar-an ma amey ternyata doi da keburu balik ke purwo. Ga jodoh emang kita yah mey hehe...

Selasa pagi bangun2 kaget gw muka dan jidat wilbert penuh dengah totol2 merah hiikkss...ada 6-7 biji tuh ama di telinga sebelah kanan merah bgt dan bengkak. Buru2 gw olesin elocon tp stlh gw liat sptnya bukan digigit nyamuk akhirnya gw suru hubby beli zambuk ke apotik. Ga brp lama mulai rewel si wilbert trus gw pegang dahinya kok anget, cuman bagian tertentu aja badannya mah gak tuh, telapak kaki dan tangan plus bagian ketiak dan leher yg panas, ga jadi gw mandiin deh minta hubby beli tempra dulu takut tambah panas, agak worry jg seh krn ipar gw yg dokter lg ke selat panjang ikut mertua gw. Ampe sore gw liat tambah parah tuh merahnya, telinganya jd gede sebelah tuh...ga mempan niy zambuk..jd bingung deh krn gw ga berani ksh tempra jg liat panasnya aneh gitu.

Sorenya begitu mertua dia org balik lgsg dicek ma uncle widy, sudah pasti digigit serangga beracun ktnya jd radang dan demam. Langsung deh uncle bikin resep dan beli ke apotik, diksh puyer anti radang dan obat oles betason-n. Malamnya lgsg diksh dan besoknya da mendingan..thanks yah dok ^_^ obatnya manjur ^_~ yeyenya telp da suru2 cek ke dsa aja haha..pada ragu lg ma ipar gw yg satu ini :p ampe hubby jg da suru gw telp hermina ambil nomer buat hr ini hihi...gitu2 unclenya wilbert yg satu ini hebat loch, da pengalaman kok meskipun cuman dokter umum, ga kalah ma dsa kl soal obat hehe...ambil spesialis anak ntar wid jgn pk bingung lg hehe...

Rabunya kita balik jkt naek pesawat sore yg jam 3an, hubby jg ikut pulang kesini. Parahnya, br kali ini gw takut banget naek pesawat...hampir trauma niy kmrn hikkss...ceritanya cuaca lg jelek jd selama perjalanan yg mkn waktu 1.5 jam itu hampir 80% pesawat mengalami turbulence huhuhu..naek turun gitu lagi, kebayang dong takutnya...gw berdoa truss sepanjang perjalanan. Wilbert yg tdnya tidur waktu take off jd bangun gara2 anak kecil yg duduk di blkg kita nangis *sigh* jd tambah rewel deh, untung sempat tidur sejam hbs itu minta turun truss...stress gw, mana pramugarinya semua jg duduk pk seatbelt krmn, kita2 semua dilarang ke toilet gw ampe kebelet bangett ampun deh..belum lg waktu landing jg berkabut banget gw liat ampe berasa pesawatnya goyang krn ngelawan angin kali. Ampunn deh, paling parah selama gw naek pesawat br kali ini deh ngerasain turbulence terus2an, parahnya lg waktu mo landing kayak ilang keseimbangan gitu pesawatnya, terobosin awan yg tebel bgt waktu gw liat keluar jendela..emang jkt lg mendung bgt kmrn. Ga lama br deh kita landing dgn selamat. Thanks God, kaki gw ampe gemetar kmrn hehe..jd takut terbang neh, gw bil ma hubby kudu off dulu sementara ga mo naek pesawat lg ampe cuaca da bener hehe...
Sabtu ke kondangan temen daddy yg merit di hotel furaya.
Foto I : selasa, muka penuh ama totol2 merah :(
Foto II : besoknya, stlh diobatin uncle widy jd sembuh :)
Jadi jelek yah hehe..hr ini gw liat da mendingan tp td pagi digaruk2 lg ma dia jd tambah merah hikkss...moga2 cpt sembuh deh.

Wilbert lg maen di mal pkn baru :D

Anonymous said...

Asyiiiik, Wil & Mommy jalan2 melulu niiih ... dah kenyang dong si Wil naik pesawat molo??
Puas2in yaah mumpung belom sekolah, jadi ga kudu boloz2 kyk koko Timmy

Eh, dia takut ga kalo pas liat keluar pesawat Ver? udah ngerti ga siy?

Anonymous said...

ver, wilbert ganteng abis ya...
biar bintik2 masih ganteng.. sayang sarah beda jauh ya.. kalau ng kita jodohin yuk...
boleh tuh aku pinjam besok2 y

Vera said...

@ feb : blm ngerti2 banget feb..susah2 gampang bw dia travelling, bawaan da mendingan skrg tp kudu nyari waktu yg pas biar bs susuin dan bobo di pesawat, kl gak pasti rewel minta turun ga mau digendong :(

@ susan : bole tuh san..lu hamil lg gih hihi..kl dpt anak cewe lg jd besanan kita :p