Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, March 26, 2008

School trial @ tumbletots & little bee

Hihi gw semakin jarang neh update blog, sorry guys comments lu org br smpt gw approved. Hbsnya kesel gw ma netzap yg suka lelet plus sering ga dpt signal...skrg gw da ganti ke telkomsel flash moga2 bagus signalnya jd gw ga males online lg hehe...pengennya pk first media tuh murah bgt tp apa daya apartment gw ga bs hiikkss...
Kali ini gw mo sharing ttg skul lg :) Tgl 14 kmrn wilbert trial di tumbletots, ambil kelas yg walking - 2 years jam 11 siang. Demen banget tuh dia, keliatannya lbh enjoy dr trial pertama di xiao ai xin mungkin lbh banyak maennya kali yah sedangkan xiao ai xin kan kelasnya msh nyampur semua balita jd ada pelajaran nulis & menggambar mewarnai gitu...Seumuran dia skrg mana bs diajak duduk diem belajar nulis...udh itu skulnya mulai jam 10-12, bentrok ma jam tidurnya dia jd gw stop deh free trial yg 3 mths itu. Menurut gw yg paling ok sementara ini msh di tumbletots yah, anak2 lbh bebas mengeksplore, kelasnya jg dibagi sesuai umurnya masing2 dan yg penting jam sekolahnya yg banyak jd bs nyesuaiin ma daily schedulenya si anak. Pengajarnya jg ok. Kelasnya sejam, ga berasa tuh...awalnya dia takut tuh nempel ke gw ga berani turun hbs itu diajakin ma miss-nya maen baru mau truss ga inget emaknya lg :p


Paling seru maen papan ini, dia liat anak2 yg laen bs loncat2 jg mau ikutan tp blm bisa jd dibantu ma mas-nya hehe..truss ga mau gantian ma anak yg laen di monopoli ma die :p
Lg maen keluar-masuk tunnel, awalnya ga berani masuk tuh dia truss gw panggil dr sisi satunya lagi br mau nyoba tp msh takut2, eh udh sekali nyoba malah ketagihan dia cekikikan sendiri.

Truss tgl 18-nya gw bawa trial ke little bee jam 8 pagi, yg disini kurang menurut gw ato krn wilbert dimasukin di kelas yg 2y yah...ga ikut ampe selesai tuh ga ampe stgh jam gw keluar hbs dia recokin anak2 yg laen maunya maen melulu sedangkan yg laen da disuru miss-nya ngumpul tidy up semua maenan balikin ke tempat semula wilbert malah ga mau, semua maenan dibongkar ma dia, disuru duduk dia jalan2 keliling satu kelas *sigh* gw jd ga enak ngejar2 truss kan dipaksa malah teriak dia ampun deh..akhirnya gw permisi keluar ajak dia maen ke playground yg di outdoor. Hmm..yg ini jg gw kurang demen krn maenannya da ga terurus truss rada kotor gw liat, mungkin untuk anak2 yg lbh gede ok kali yah but buat anak sekecil wilbert gw msh prefer playground yg indoor deh kayake...untuk pola ajarnya jg gw kurang sreg lbh monoton kl gw bilang :)
Kelas yg 2 years old @ little bee, paling kecil si wilbert.
Disuru kenalan ma koko cici, ada satu cewe yg demen bgt ma wilbert manya duduk disamping wilbert kmrn ini hehe..lucu yah anak kecil bisa2 maunya duduk ma dd wilbert ktnya :D

Untuk skul yg laen blm sempat nyoba hehe...ktnya high scope bagus tuh tp mahal ama satu lg gymboree ntar kl sempat pgn trial lg :p

No comments: