Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, March 10, 2008

Long weekend kmrn...

Mukanya wilbert msh berbekas tuh, tinggal bintik2 merah moga2 1-2 hr lg sembuh total deh :D seminggu ini gw lg getol bgt ntn serial drama mandarin dreams link yg dipinjam ade gw hehe..ktnya bagus bgt tuh, gw jd penasaran jd bela2in beli dvd baru buatan china yg murah buat ntn. Mumpung jumat kmrn libur hbs wilbert bangun dr bobo siang lgsg cabut ke c4 hehe...yg di rumah merk L* suka milih2 disc soale :( malamnya, rencana mo posting video wilbert tp lamanya minta ampun pdhl filenya da gw cut jg eh tau2 ketemu mommy ken di ym, jd chat deh kita ampe jam 1 pagi haha...da lama ga chat yah lel, lmyn jg bs sharing soal anak, suami ampe rumah hihi..

Sabtu siang, janjian ma anas ikut beauty class kose di chatterbox lapiazza. Oke jg tuh, bayar 100rb dpt mkn+free sample product, belajar facial gratis & bs konsul ma ms yuki yg dr jepang plus voucher utk belanja produknya :D lumayan kan hehe...eh ada kuisnya jg loch ttg judul film lmyn gw ma anas jawabnya betul jd dpt free sample lg hihi...kelar2 da sore, pulang mandiin wilbert trus ksh susu ngarepin dia bobo bntr baru malamnya nyari mkn di mal eh ternyata susunya da habis blm jg mau tidur tuh anak...mungkin da sempat tidur 20min gitu di mal kali kt daddynya. Jadinya kita lgsg jalan lg ke mal, janjian ma mommy kayla. Lucu ternyata si kayla skrg...manis deh ^_~ malamnya mkn di bakmi GM, anak2 maen di play ground truss ke timezone.

Minggu, diajakin yul dan feb ke PIM tp ga bs krn da terlanjur janji mo ajak wilbert ke vihara. Semenjak pulang dr pku wilbert jd suka minta pai2 mungkin da kebiasaan tiap pagi diajakin pai2 ke lantai 3 rumah yeyenya sedangkan rumah kita kan ga ada hehe...harusnya jalan jam 1 tp molor ke jam 2an br jalan dr rumah, hbs dr vihara ancol truss jmpt nyokap ke dutamas br ke TA, pgn liat ke metro yg lg bigsale hehe...tdnya gw ngincer dish drainer yg p*n*s*n*c ternyata ga ikut promo hikkss ga jd beli deh..tp dpt panci luminarc yg mirip vision tuh, panci2 yg transparan gitu. Krn vision mahal bgt hehe..yg ini ok jg tuh made in france jg lg sale 30% truss dpt panci goreng oxone sale 15% dan tivoli yg lg sale 70% hehe...kopernya jg murah tuh cuman ga sempat liat lg krn wilbert da rewel minta mamam :( baju anak2 dan maenan banyak yg di-sale tuh...wilbert demen bbrp maenan tp gw ga beliin lg krn da banyak :p ditambah br beli dr yonny tuh mini computer, biar ga rebutan laptop ma gw.

Oke tuh mini laptopnya bs buat bljr ngmg abjad, number, melody dll. Dia mau ikutin tuh...hr ini gw pesen 1 lg buat ponakan gw di medan. Nyokap mo pulang sabtu ini soale, agak dadakan siy krn dd gw yg kedua mo berobat ke penang, minta ditemenin ma nyokap. Sekalian balik kesana buat cengbeng ampe awal april br kesini lg :)

4 comments:

Anonymous said...

Ayoooo, bagi2 elmu beauty classnya sama gue & Yul ... kapan mau buka kelas di rumah elu?? Gue juga kudu belahar nih biar ga mesti facial di eRHa mulu ... :)

Anonymous said...

wah kagak ada nyokap capekk dehhh hehehehe
btw, lu ikut beauty class di kose, wilbertnya ama awi yak ver?

Arman said...

si andrew dibeliin laptop mainan tapi gak betah, tetep aja rebutan pake laptop beneran. hahaha

Vera said...

@ feb : lu cocok ga pk kose? anas gak tuh..hihi..percaya gak gw br ngerti cara facial yg bener skrg ;)

@ leli : yep, wilbert ikut daddynya di mal sambil nungguin gw..itu jg si awi da ngoceh2 tuh krn kelamaan..repot ktnya kl ga ada gw..dasar tuh emang cowo ampe sempat pup tuh ga ngerti mo diapain pdhl tas diapers semua di mobil akhirnya nunggu ampe gw kelar br pulang bersihin :p

@ arman : sama tuh man...ga betah lg skrg...da barang lama bosen dianya tetep rebutan jg ma gw :(