Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, March 3, 2007

Wilbert sakit...

Hiks...my baby is sick..
hbs mudik sincia kmrn ke medan ma pekan baru, pulang2 semua jadi sakit..
gw balik tgl 21 kmrn, tgl 22 bw wilbert imun DPAT yg ketiga kali di rs hermina sunter, beratnya da 8.4kg panjang 66cm. wilbert jd beda lg ma waktu dibawa pulang nyokap ke medan 3 minggu yg lalu...chubby bgt tembem :D

selang berapa hari umi, babysitter gw meriang truzz batuk pilek. da diksh minum antangin ktnya masuk angin + gejala batuk pilek gitu ternyata ga sembuh malah nepak ke wilbert dh...badannya panas plus batuk pilek jg..gw da berasa waktu subuh bangun ngsh susu ke dia kok badannya hanget tp gw pikir acnya kurang dingin, gw gedein dikit truzz ampe paginya mulai agak rewel akhirnya gw telp rs ambil nomer buat besoknya kl dia ampe ga sembuh ternyata nyampe ktr nyokap telp ktnya wilbert demam pdhl da diksh obat cina, gw langsung pulang stgh hari bawa dia ke dokter dh..kasian banget ga bs tidur nyenyak rewel en ga mo minum susu...diajak maen jg ga mau, manyun aza mukanya hikss..tidur ga ampe stgh jam bangun2 nangis..herannya waktu dia umur 2 bulan gw bw pulang ke medan, gw jg lg batuk pilek parah tp ga ampe nepak ke dia tuh..pdhl nyokap da ngelarang babysitternya deketin dia tp susah sich apartment gw jg kecil tempatnya huhuhu...gw nyesel harusnya pas itu lgsg beli masker buat die, tdnya ada stok di rumah tp kok ga ketemu ampe selasa malam br kita beli di apotik. gw da ingetin dia rajin cuci tangan sblm pegang barang2 wilbert tp tetep aja....

akhirnya gw ga ngantor jagain die, kasian berasa kok wilbert jd nempel banget ma gw digendong ma pho2nya ga mau..daddynya jg paling bntr truzz da nangis..nangisnya sambil ngoceh2 sendiri ma..maa..maa...sambil ngeliatin ke gw...kasian deh kayak lg manggil gw..ampe ga tega banget liatnya...:(

stress jg ternyata anak kecil sakit tiap malam gw ga bs tidur hbs bntr2 dia rewel ga enak badan kayake...ampe suaranya jd serak..tp untung dia ada pup meskipun agak keras. gw da ksh banyak minum air putih dr kemaren...

dari dokter diksh obat sanmol sirup penurun panas ma puyer buat batuk pilek, diksh antibiotik tp disuru ga ush beli kecuali kl demamnya ga turun..gw usahain ga mo ngsh antibiotik ke anak kl bs. untung hbs minum obat dokter demamnya turun tinggal batuk, pilek jg da sembuh...tp sekarang batuknya kok parah ada dahaknya, gw ksh minum susu ampe keselek gitu truzz muntah..gw liat sich yg keluar lendir gitu hbs itu dia enakan..moga2 die cepet sembuh deh...

skrg dia da mo maen, hr ini gw daa ngantor lg tp gara2 kurang tidur badan kurang fit gw ma hubby jd ikutan batuk pilek jg sebel >_<

1 comment:

yhalim said...

ver, moga cepet sembuh ya batuknya wilbert. si wilbert pasti chubby bgt ya, 4bln aja dah 8kg lebih... upload fotonya ya ver.