Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, March 8, 2007

Wilbert chubby banget yah....


Banyak yg bilang wilbert ndutt hehe...emang iya siy yg ngeliat dia aja kirain dia da gede pdhl baru mau 5 bulan minggu ini, kadang gw ma hubby takut kl dia overweight tp gimana yah..skrg beratnya 8.5 kg panjang waktu terakhir ukur kemaren 68 cm.


pas balik sincia kmrn gw coba susun ulang jadwal makannya jadi 4 jam sekali 160cc tp dia malah ngambek, suka sisa ampe kadang susah banget boongin dia habisin susunya..minumnya lama kecuali kl dia da ngantuk mau bobo baru deh anteng minum susunya. hbs itu gw diomelin nyokap ktnya di medan kemaren teratur 3 jam sekali dia mau kok..ya udh deh gw balik lagi 3 jam akhirnya...sebenernya mau dibilang dia doyan susu banget gak jg siy...kl ga diksh dia jg ga nangis cuman kadang2 doank...


sekarang nipplenya gw da ganti yg L sejak selasa kmrn, lbh cepet habisnya..mungkin yg M lubangnya da kecil kali kl minum kelamaan dia cape nyedotnya hehe...truzz ngambek, dulu waktu gw ganti dr S ke M jg gitu tuh sempat susah minumnya en suka nangis. skrg dia da mulai makan bubur, sebenernya da dr 2 minggu yg lalu cuman gw ngasihnya ga teratur aja...gw coba ksh bubur heinz yang buat 4 months ke atas yg warna biru..tdnya campur air agak encer dia doyan teruss gw campur susu ternyata dia ga doyan, mungkin enegg kali soale dulu gw pernah ksh biskuit milna campur susu dia jg ga mau...

berapa hari ini dia mulai teratur makan buburnya tiap pagi, nyokap bikinin agak kental ternyata dia doyan meskipun ga habis...untuk juice gw jarang ngasih..kmrn sempat bikin juice pear korea buat dia tp kok dia ga mau yah.. sebenernya gw msh rada bingung ma jadwal makan dia kl da begini..gw ga di rumah jadi ga bs ngontrol waktunya paling titip pesen ke baby sitter n nyokap...

kmrn ke mal beli lanjutan s26 gold, promil...di rumah tinggal 1 kaleng lagi s26 hbs itu da mo lanjutin ke promil :D
ampe skrg Wilbert msh batuk niy...obatnya da hbs kmrn tp herannya kok malam doank dia lbh sering batuk siangnya gak tuh padahal ac da gw kecilin..udh 2 hr ini tidurnya ga nyenyak suka tidur2 tau2 nangis apa krn mimpi yah. gw ga bawa balik ke dokter lg..coba liat 1-2 hr ini dulu gimana...hikss ternyata virusnya jahat banget niy tp belakangan cuaca jg lagi aneh siy dr yg panas tau2 hujan angin...



tp untungnya skrg dia da mo maen, da balik ceria lagi :D skrg dia da mkn sering tengkurap, balik terlentang lg belom bisa kadang2 doank truzz maunya duduk, kl digendong ga mo ditidurin ato kl ga maunya berdiri truzz dia loncat2 gitu hehe...liat barang apa aja yg di deket dia lgsg diambil truzz dimasukin ke mulut n yg paling sering siy dia masukin tangannya ke mulut. lucu jg siy liat dia ngegigit maenan yg gw beli di pigeon yg mirip tulang dia demen banget hehe..skrg da makin sering ngoceh2..sering banget manggil ma maa maam sekarang..kangen deh kl inget dia...


tiap gw pulang rumah pasti dia seneng banget krn gw suka ajak jalan2 ke taman kl msh ada matahari sore..kl pagi kadang daddynya yg bawa, mommy ga sempat da dijmpt mobil kantor soale :(

skrg dia da tau kl mo diajak pegi tuh, baru keluar dr pintu aja kl di dadaa-in da teriak2 girang gitu lucu...

No comments: