Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, April 11, 2009

Akhirnya ke tukang urut...

Stlh pikir2, drpd ga baek2 lutut gw akhirnya td siang gw coba ke tukang urut. Dpt info dr bosnya hubby ktnya ada sinshe yg ok disini, truss tanya2 ke bokap mertua ternyata kenal jg tuh dan msh ada sdkt sodaraan jauhhh ma keluarga hubby. Emang ok ternyata tuh sinshe, bnyk yg sembuh ma dia. Jd dh td siang gw ditemenin nyokap mertua dan hubby kesana.

Sampai sana lgsg diliat kaki gw, dipencet2 bbrp titik truss aceknya lgsg nunjuk ke gw bagian yg sakit. Ktnya ada urat yg ketarik, harus dibenerin kl dibiarin lama2 nanti susah sembuh. Hebat jg tuh org pdhl gw cuman ksh tau dulu pernah keseleo kena kaki sblh kanan.

Cepet tuh periksanya, awalnya kaki gw diolesin balsem zambuk, truss dibekam pk cupping di bagian lutut ampe merah2 bulet truss diurut...sakitnya msh bs ditahan.

Bistu, gw disuru jongkok-bangun brp kali dan disuru berdiri hadap dinding truss belakang lutut gw disentil2 pk jari. Duhh..sakitnya minta ampun dh, ampe keluar air mata gw :( awalnya msh bs ditahan tp tambah lama tambah sakit tuh gilee. Untung ga lama, terakhir disuru duduk dan lutut gw dibekam lagi pk 2 cupping terus disinari infrared.

Udah..gitu doang, pasti dah berasa enak ktnya, gw disuru coba jongkok-bangun lg. Trus pas gw liat ke belakang lutut gw, ya ampun biru langsung bekas sentilannya..sadis jg tuh org tp emang berasa enakan siy, ga tau apa krn anget2 lutut gw hbs diurut dan disinar yah..

Gw dipesenin jgn mkn pulut, yg dr ketan dh pokoke truss ayam dan jeruk jg ga boleh, kacang tanah boleh tp dikit. Truss di ksh obat buat minum 2xsehari dan 2hr lg disuru balik kesana. Ktnya pasti sembuh...pede jg tuh sinshe, tp enak jg ketemu sinshe bgtu jadinya gw ga worry kl bakal sakit lg lutut gw hehe. Td hbs 200rb, lmyn mahal jg yah hehe..yg penting lutut gw bs sembuh dh drpd ntar ke bali ga bs jalan2 :)

6 comments:

Y3nn1 said...

Moga2 cepat sembuh ya Ver.

KeYNe said...

ver...gue paling takut diurut2 gtu...ga sanggup nahan sakitnya...dulu pernah diurut sampe gue nangis2...malu deh sama tukang urutnyaaa...hahahhahaa...

Vera said...

@ yenni & keyne : thanks...udh mendingan skrg, emang takut bgt tuh sewaktu diurut makanya dr awal napa gw milih ke dokter hehe..mendingan minum obat drpd diurut kan, tp kayake kudu diurut sekali lg dh. tunggu birunya ilang dulu br gw kesana lg :p

KeYNe said...

gmn ver? udah sembuh kakinya???

Vera said...

udh mendingan say :p skrg naek turun tangga dah ga sakit lg, tp kl dr duduk mau bangun msh berasa sakit dikit. biru bekas sentilan kmrn aja blm ilang loh malah jd item skrg hehe..gw mo kesana lg sabtu ini :)

Flora said...

cepat sembuh yah Ver...