Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, May 22, 2008

Wilbert sakit again :(

Wilbert sakit lg pdhl obat dokter kmrn msh blm hbs. Stress deh gw, sejak balik medan rewelnya makin menjadi2. Ga mau ikut orang2 kecuali gw, cengengnya minta ampun. Kadang2 doank mo ikut ade gw tp ga lama truss nyari2 mommy mommy. Daddynya ampe pusing soale gw jg sibuk kudu kesana kemari bantuin ade gw beli ini bantu ngurus acara ultah anaknya minggu kmrn tgl 18 mei di amazon, sun plaza. Cape deh...tinggal ma daddynya di rumah nangis mulu, ga tau maunya apa. Ga ada senyum2 lg deh biasa tiap bangun pagi bs ntn tv sendiri sambil sarapan. Ini makan aja susah, susu jg ga habis. Pupnya keras pdhl minumnya da banyak *sigh* ditambah medan sering mati lampu jdnya gw terpaksa bw ke mal deh kl malam hbs panas banget dan banyak nyamuk kl di rumah..gelap2 gitu. Parah deh pk acara mati lampu pula malam hari :(

Minggu hbs kelar acara ultah javerson, wilbert mulai batuk2 dan pilek lg pdhl ade2 gw da rencana mo jln2 ke brastagi, nginep. Akhirnya ga jadi berangkat minggu malam, br berangkat senin pagi. Sepanjang perjalanan banyakan tidur dia, nyampe sana gw pegang badannya kok anget hikkss...ukur pk termometer 37.2 huhuhu...obatnya msh minum pdhl, termometer ga lepas dr tas gw. Untung ga lemas, gw cekokin minum air putih truss...lmyn agak turun demamnya. Sampai di villa akongnya javerson tambah batuk dan meler hidungnya, herannya dia msh mo maen...lari sana sini ma frickson ponakan gw kejar2 bola di padang rumput sana pdhl gw pgn ngelarang takut dia kecapean tp liat dia excited gitu naek turun lari2 di atas rumput lucu hehe..selama ini kan belum pernah :p

Disana makannya tambah susah, bubur aja ga mau tp nasi padang doyan..gimana donk, udh panas dalam, pupnya susah tp nangis2 minta makan. Gw ksh deh nasi putih, pilih yg agak kering kena kuah2 gulai dikit. Doyan pedes dia ternyata, waktu di ultahnya javerson jg, makan bakmi goreng sepiring porsi org gede pdhl pedes krn gorengnya pk cabe rawit ampun deh...ampe org2 aneh liatnya. Cuman sekali itu yg makannya banyak...

Besoknya kita jalan2 ke taman simalem resort yg baru dibangun, keliatan view danau toba. Keren tuh resortnya, dr brastagi msh butuh waktu 45 min lg br nyampe sana. Tiket masuk per mobil 60rb. Mahal yakk :p resortnya msh blm selesai dibangun semua hbs itu makan di kodon2 cafe, nasi gorengnya ga enak buanget, juicenya jg parah...mahal lg. Hbs mkn balik ke mikie holiday fun land, wilbert ceria tuh meskipun badannya msh rada anget. Malam jam 8an br nyampe medan truss dinner ke kopi sunda. Sampai sana udh ga tahan dia. Nangis2 teriak2 ga mau maen, hidungnya tambah meler dan mulai lemes.

Gw rencana mo bw ke dokter lg truss cek darah tp liat kondisinya gitu bikin panik, ade gw lgsg telp dokter anaknya. Untung dokternya baek suru lgsg bawa ke rumahnya, jadi deh jam 10 malam gw bw wilbert ke rumah dokternya. Dicek ternyata wilbert infeksi sinus, kt dokter ga ush cek darah..wilbert demam krn infeksi saluran pernafasan hiikkss..takut banget gw dengernya kok bisa yah anak kecil sinus tp ktnya ga parah, anak kecil sering ktnya :( dokter ksh obat clabat, lapifed dan rhelafen. Hr ini da mendingan, ceria lg. Td pagi mau sarapan sambil ntn dvd einstein favorit dia. Moga2 udh sembuh beneren kali ini, truss udh 2x pupnya jd encer. Kt nyokap emang hrs keluar pup yg brekele gitu br enakan badannya, udh kebuang panas dalemnya. Hbs brp hr ini ditanya mana sakit selalu pegang dada dan perut, kasian kan. Tambah kurus deh anakku hikks...

Hr ini hubby da balik pekan baru, harusnya kmrn tuh tp gara2 pesawatnya delay truss cancel. Pdhl udh terbang 15min di udara truss balik lg ke medan ktnya ada kerusakan teknis, serem kan...medan-pku cuman 45 min pdhl. Schedulenya jam 6.30 harusnya delay sejam truss balik lg ke airport ktnya pesawat rusak ganti ke jam 8.30 truss 9.30 ampe 11.30 akhirnya cancel ga jd terbang. Parah..gw jemput lg deh ke airport kmrn. Td pagi br jd berangkat *sigh*

1 comment:

l3l1 said...

wah untung udah sembuh ya.. gue juga baru tau anak kecil bisa sinus... mesti jaga kebersihan udaranya ver?? mungkin juga karena kecapekan makanya jadi gampang sakit ver...