Tuesday, October 13, 2009

Wilbert 3rd birthday :)

Ulang taon wilbert yg ke 3 ini gw ga rayain lg spt 2 taon sebelumnya krn daddynya ga ksh gw repot2 nyiapin ini itu hehe..jd yah taon ini dibikin simple aja birthday di rumah ^_^
Wilbert's 3rd bday 11 Oct '09 (Sunday) ^_^


Tuh..ga terasa jagoan gw dah 3 taon neh ;)

*Kado sepeda dr Jovan, kk Tim + Nick & cc Jeslyn*

*nyam2 kuenya enak ^_^*

Untuk kue ulang taon pesen ma Suzie temanya gw ambil doraemon biar simple sekalian hihi..truss cupcakes pilih tema thomas n friends sesuai request wilbert krn dia lg demen bgt ntn thomas skrg, barney dah lewat :p taon ini kaga bagi2in goodiebags cuman cupcakes aja plus lolipop fantasy buat miss, bbrp temen deket n temen2 skulnya wilbert :D


*Birthday props taon ini :p*

Tdnya mo ngsh cookies callysta sayang orgnya dah full order ga keburu bikin lg akhirnya last min dpt pengganti lolipop fantasy pas lg jalan2 di MOI ;)


Biar cupcakesnya lbh cute dan menarik buat anak2 perlu sdkt sentuhan tangan mommy neh :) bikinnya dadakan, tinggal tambahin pita serut kecil warna biru di kotak mika cupcakesnya truss tempelin lolipop warna warni disamping kotaknya jd dh ^_^ lucu jg tuh ternyata, anak2 demen, kuenya colourful dan enak :)) thanks yah ie2 susie. Wilbert sendiri hbs 3 loch kmrn hehe..ada bbrp temennya yg ga dateng ke skul jadinya wilbert yg habisin semua di rumah ;)


Krn ga dirayain ultahnya taon ini, duitnya mommy beliin NDS buat wilbert :p sebenernya ga bagus ajarin anak2 maen games tp gmana yah hehe..emaknya jg demen kok :p tp gw ksh maen games2 yg edukatif aja kok blm ampe yg berantem2 lagian si wilbert jg blm terlalu ngerti, skrg cuman maennya cooking mama doang krn dia demen masak ;) gpplah gw pikir anak2 jg butuh refreshing kasian dah skul cape2 hehe..sekaligus reward buat dia krn dah pinter sekolah ^_^

Skrg di skul dah tambah aktif aja tuh kt missnya, dah masuk term II. Hasil report term I kemaren kt missnya wilbert is a very smart boy ^_^ ingetannya bagus, dah bs nulis 1 s/d 10. Untuk mandarin dah bs nulis yi s/d shi. Kl huruf msh ada bbrp yg masih suka lupa kudu diingetin :p math dah bisa, paling yg harus lbh sering practice kt missnya colouring, si wilbert kl mewarnai suka asal nyoret semaunya, udh itu mood2an jg kadang bagus kadang engga *sigh*

Kl udahan kerjain pr yg diksh missnya dah ga bs duduk diem dh jalan sana sini jd tukang kepo di kelas *sigh* tp so far dia msh bs ngikutin pelajaran di kelas. Kosa katanya jg dah banyak tuh, ngmg dah mulai lancar meskipun nyampur antara inggris n mandarin hehe...tp dah lmyn jelas dan bs dimengerti, ditambah bbrp kata indo dah hafal tuh dia :p akhirnya anak gw bs ngmg indo dikit2...


Semoga wilbert ke depannya jd anak yg baek n pinter, selalu sayang ma daddy & mommy n all the family yah nak...love you :D


5 comments:

Marlina said...

Happy birthday Wilbert!!!

keren bgt NDSnya!! di sini gw belum pernah liat yg ada gambarnya gitu, cuma warna-warni doang.

gak kerasa ya Wilbert dah 3 thn.. masih ingat waktu dia masih baby, endut bgt :) Skrg udah tinggi langsing, en wajahnya miriipp bgt ya ama daddynya, kayak pinang dibelah dua, hehehehe

Leony said...

Happy Birthday dear Wilbert ! Gak brasa ya udah 3 tahun... Padahal pas ngikutin blog ini, kayaknya masih kecil banget wilbertnya. (BTW, iya loh, ini blognya kind of deserted.. kayaknya kamu kerajingan FB ya ? huahahaha). Moga2 Wilbert tambah pinter, sehat, dan sayang sama semuanya ya. God bless you.

Arman said...

happy birthday wilbert!!!
moga2 panajng umur, sehat2, tambah pinter ya...

udah gede ya.. hehehe.

Vera said...

@ marlina: sini mah bnyk casing2 nds gitu mar..murah2 lg di mangdu hehe..anak gw tambah gede tambah mirip daddynya moga2 anak kedua gw ntar mirip gw dh hihi.. *ngarep mode on pdhl jadi aja belon*

@ leony: iya waktu cepet berlalu yah..gw skrg lbh sering ol di fb say tp ga addicted jg sebenernya ga tau kok ngeblog jd males hehe suka digangguin bos kecil jg kdg :( mulai skrg kudu rajin lg ahh hehe..

@ arman: thanks man, ntar des jd balik indo donk yah siikk..bs kopdaran ntar ma wilbert ma kk andrew :D

Selvi said...

Waktu pertama kali mampir ke blog elo liat foto wilbert masih 7 bulan. Duh gemes deh liat wilbert yang montok, ganteng dan lucu.

Sekarang udah 3 tahun, keliatan tinggi dan tetap adorable.Gua yakin deh kalo Wilbert gede (cogan) pasti banyak yg antri jadi pacarnya, elo siap-siap deh Ver. hahahaha