Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, January 24, 2009

Sincia sebentar lagi...

Sincia tinggal 2hr lg, berarti dah hampir setaon gw resign :)
Baru taon ini gw bs puas2in kuo nian di medan tanpa harus buru2 balik ngantor spt taon2 sebelumnya :p Kl dulu paling lama pulkam seminggu dah kudu balik jkt, ga enak izin terlalu lama. Udh itu hp pasti bunyi melulu dicari babe hehe...kangen jg kadang kl inget masa2 gw kerja dulu. Cepet yah...da setaon :)

Sejak merit, br kali ini gw sincia di medan lg. Taon2 sebelumnya lbh sering ke pekan baru or jkt. Selama setaon jd FTM banyak banget pengalaman tersendiri buat gw, jaga anak itu susah2 gampang ;) masih lbh enak ngantor kl menurut gw, kerjaan beres gw bs santai di kantor tp kl di rumah urusan anak blm beres gw ga bs kerja, masak or ngapain hehe...apalagi kl maid berulah or pulkam ga balik lg kek kmrn *sigh* refoottt :(

Udh itu enaknya gw bs seharian bareng wilbert. Kl dulu msh ngantor kan ga bs, jd kepikiran dia melulu krn kangen. Lbh enak lg skrg kl mo kemana gampang, ga pusing mikir cuti or kerjaan yg pending di kantor spt dulu. Ada enak dan gaknya dh ;)

Kmrn ini gw pulang lbh awal krn kebetulan sepupu gw merit, sekalian udh deket sincia jd gw bs belanja2 baju sincia disini bareng ade2 gw. Kali ini pgn puas2in tinggal lama2 disini krn dah puluhan taon gw ga pernah disini lama2. Makanya sejak balik kesini keluyuran melulu ma ade gw mulai nyalon, ngemal, ngemil aneka jajanan sini ampe keliling pasar rame melulu shopping baju sincia hehe...wilbert tinggal di rumah ma maid dan nyokap biar ga ribet :p gw jg jarang online krn rumah bokap ga ada internet, jd kudu pk dial up yg leletnya minta ampun.

Sejak gw balik kesini awal januari kmrn suasana sincia dah berasa banget, dimana2 org sibuk belanja buat keperluan sincia. Jd keinget masa kecil dulu tiap mo sincia rasanya spt apa. Org2 rumah gw pasti repot terutama bokap dan nyokap, msh ga berubah tuh tradisinya :p mulai dr bersihin rumah, pesen kue2, beli barang sembahyangan ampe masak memasak nanti. Semalam br bantuin nyokap nempel2 dan gantung hiasan2 sincia di hampir semua ruangan rumah hehe...meriah bgt rumah gw kl lg sincia :D

Berhubung pinggang nyokap jg msh sakit dan blm boleh ngangkat yg berat jd kudu bantu2 dia beres2 rumah kl malam. Udh mendingan siy tp msh minum obat dokter dan nempel obat ke sinshe. Moga2 ga lama lg sembuh. Gw seneng bgt tuh kl mau sincia ga tau napa, dr kecil gw demen kl sincia hahaa...bs pk baju baru dan terima angpao soalnya :p

Hr ini hubby dan keluarganya mo kesini, agak dadakan jg sebenernya tdnya cuman hubby yg rencana kesini tau2 mertua dan ipar gw jg pgn kuo nian di medan hehe... Jd kmrn ini rada sibuk nyari hotel dan pesen resto untuk dinner nanti di malam sincia. Untung dpt, ga resto ga hotel banyak yg fully booked tuh ternyata. Rencana mereka kesini seminggu, td pagi subuh jam 5an jalan dr pekan baru, hubby yg bawa mobil. Ntar malam jam 7-8an gitu br nyampe sini. Dr pekan baru ke medan naek mobil sekitar 12-14jam :)

Senengnya wilbert bs ketemu ma daddynya lg nanti malam. Pasti dah kangen bgt tuh dia tiap hari teriak2 daddynya kl lg telp2an. Semenjak balik kesini pupnya jd ga bagus lg tuh aneh mungkin makannya dah macam2 dan doyan mkn gorengan. Udh itu pepaya sini malah ga doyan dia *sigh* tp badannya da mulai montok lg kt nyokap.

So far semua persiapan sincia nanti dah hampir komplit. Baju2 sincia gw dan wilbert udh sekoper haha..agak kalap gw kali ini beli baju krn dah lama semenjak pindah ke pekan baru jarang belanja2 lg :p semoga di taon baru ini semua berjalan lancar dan sehat2 selalu yah..
Gong Xi Fa Cai buat semuanya....

5 comments:

yhalim said...

ver,khiong hie ya...
smoga tahun ini tambah rejeki, keluarga sehat2 semua.

Anonymous said...

kiong hee yah Ver..
di medan yah sincianya, senang banget..gw sabtu ini baru bawa grace pulang medan.

Rina said...

Ver, Khion hi. Moga2 dilimpahin rejeki yang berlimpah

Y3nn1 said...

Gong Xi Ver....
Asyik yah imlek di tempat lu kayanya meriah banget. Kalo gw sih banyakan bobonya dan sepi banget. Ga berkesand eh imlek gw taon ini

Y3nn1 said...

Gong Xi yah Ver...

Kog postingan gw tadi ga masuk yah.
Cuman mo bilang asyik yah imlek di tempat lu kayanya rame banget. Di tempat gw sepi, ga enak...ga berasa banget suasana imlek *sigh*