Thursday, May 31, 2007

New family, wilbert da jadi koko loh :D

Gw punya ponakan baru niy ^_^ namanya Javerson, br lahir senin kemaren jam 4an sore, babyboy dgn berat 3.4 kg & panjang 51cm. Wilbert da jd koko loh hehe...pdhl kt dokter perkiraan tgl 5 jun tp maju ternyata. Senin gw msh ngantor truzz jam 10 gitu nyokap telp ktnya dd gw da di rumah sakit, flek dan ketuban da pecah duluan... truzz buru2 nyari tiket buat nyokap untung dpt yg sore jam 16.00, terpaksa ma daddy berdua pulang stgh hari bantuin nyokap beres2 truzz anterin ke airport. Nyokap emang rencana mo balik kl dd gw ngelahirin cuman ga nyangka secepet itu siy gw msh kirain kl awal bulan gitu, dd gw yg paling kecil mo liburan kesini jd bs gantiin nyokap liatin wilbert... ternyataaa....sutralah hehe..nyokap jg bukan punya gw sendiri...gw jg ngerasa saat2 ini pasti dd gw lbh butuh nyokap drpd gw...gw da ngerasain sendiri soale...mertua gimanapun bukan mama kita sendiri ya gak siy hehe...ada apa2 yg ga ngerti kl ma mama sendiri lbh free kl mo share and minta advices :D

jd mulai selasa kemaren gw cuti lg deh ampe awal bulan...ga enak banget siy ma babe, dulu gw mo resign tp dianya ga kasih..gw serba salah dehh...kl gw tetep kerja, jd ngerepotin org2 buat bantu gw liatin wilbert. Ga bakal gw ninggalin dia di rumah ma babysitter berdua sementara gw kerja. Truss gw diksh dispensasi kl tiap saat gw ada keperluan mendadak ga masuk ato apa...boleh2 aza dia ga masalah, hoki siy gw dpt boss yg baek en ngerti gitu cuman tetep aza gw ngerasa ga enak banget ma temen2 kantor...gimanapun org pasti ngeliatnya beda, kok gw kerja ogah2an gitu hikss..sebenernya mo kerja apa gak siy? padahal meskipun gw cuti/izin tetep online dr rumah, follow up kerjaan dr rumah tp org mah mana mau tau yah hehe...babe jg kl ada apa2 pasti telp or sms kl ada email urgent.. dia bs terima semua email kantor termasuk email gw hehe...ampe skrg msh bingung deh gw mau jalanin yg mana? kl wilbert ada org yg gw percaya buat ngawasin sich emang gw prefer tetep kerja ampe suatu hr nanti dia da mo sekolah kali yaa..da banyak kegiatan..baru gw mo resign, truzz kepikir jg pengen bisnis sendiri da bosen kerja ma org lama2...yah serba bingung deh..mo usaha apa coba..kl gw kerja asuransi ada, medical jg dicover...fasilitasnya jg ok..bs dibilang gw da lumayan settle di company ini...hikss..pusing yah disuruh milih..

ada senengnya ada gak nya di rumah...senengnya gw bs seharian bareng wilbert, gak enaknya mikirin terus masalah kantor..tetep aza ga bs konsen ngurus anak..beneren loh...2 hr ini pgn ngeblog tp ga sempat online lama krn schedule dia agak bergeser ma gw hihihi...pindah tangan kali yaa..da biasa dipegang nyokap sehari2 ma gw jd ngaco deh haahaaa...harusnya dia tidur malah melek ato mungkin dia tau mommynya di rumah jd maunya maen truzz..ga tau jg deh...kmrn mulai agak teratur siy...hubby jg cuti ga masuk kantor krn mo anter gw ke dokter, ada appointment ma dr bambang mo check up jam 2 siang...jd nanggung kl pulang stgh hari hehe...tambah seneng deh si wilbert mommy daddynya di rumah...itu anak kayak ngerti aja :D ga mo ma umi tuh maunya maen ma kita lucu yaa..

ceritanya gw da semingguan ini kl pipis suka bleeding pdhl mens harusnya di awal bulan en selalu teratur biasanya... 2 bulan terakhir ini agak ngaco siy, bulan lalu telat truzz bulan ini kecepetan bangettt...dr 3 hr yg lalu da telp ambil nomer tp dptnya malam bgt...ga mungkin wilbert gw bawa ke rumah sakit malam2 gitu kan...br rabu kemaren dpt yg sore jam 2an...agak worry jg siy takut napa2..ga tau napa gw plg takut ke dr bambang hehe...seneng siy bs ketemu ma dokter gw yg satu ini friendly banget tp kl masuk kesana pasti gw da takut duluan, keinget dulu waktu hamil periksa ini itu hehe...

kali ini tetep aja gw ga bs ngelak, harus di usg transvaginal :(
tp untung hasilnya ga napa2, kt dokternya bersih tp tetep kudu tes urine biar ketauan gw +/- lho kok bisa hehe..??? pdhl da jarang loh gw ma hubby ma urusan yg satu ini hahaa...ada siy tp kan tetep pk pengaman yah daddy hihihi... tp sapa tau kebobolan kt dokternya haha...ya udh deh coba aza tes gw jg takut sapa tau beneren gw hamil hehe.. gw ke lab ambil urine truzz balik lg ke ruangan dokternya...hasilnya negatif hihihi...lega deh ^_~ gw disuru hamil lagi? ga dulu deh sekarang, repot oii hehe...tunggu wilbert gedean kali yaa ^_^

kt dr bambang mungkin kecapean or stress belakangan..kali yaa..bulan ini emang gw berasa lbh cape dr biasanya, sibuk siy ngurus ini itu hehe...jd ga diharusin minum obat..cuman dibukain resep, tunggu ampe awal bulan ini kl mens yah udh..tp kl msh ttp flek truzz br beli obatnya..gw belum tebus tuh obat..liat satu dua hari inilah..bntr lg gw jg mo dpt...tenang deh hbs dr dokter :D kl ga seminggu ini mikirin yg aneh2 truzz...dokternya suru papsmear nanti 3 bulan stlh ini, harusnya 6 bulan stlh melahirkan tp gwnya yg takutt...takut hasilnya ga bagus hehe..tp itu harus yah buat kita2 yg da merit apalagi yg da ngelahirin...

selesai dr dokter da jam 5 sore truzz ke hero sunter nyari bubur gerber ga ada, balik ke mal en carrefour beli susu en diaper wilbert :-) hbs makan nyampe rumah da malam deh...2 hr ini di rumah berasa ga ngapa2in kok waktu cepet berlalu yah hehe...

minggu dpn mo bawa wilbert imun lg tuh...gw berasa sekarang dia nambah tinggi, baby walkernya da gw adjust ke posisi yg paling tinggi tp kakinya da hampir nyampe tuh..beratnya ga tau deh sepertiya ga naek banyak tuh apa perasaan gw yah...kurusan siy ga mungkin kayake..makannya jg biasa aza...10 hr lg dia da mo 8 bulan loh...gw perhatiin anak kecil belajar sesuatu tuh cepet yah ternyata ^_^ ngeliat dia besar sehari demi sehari seneng banget rasane...berasa kl hidup ini berarti banget, beda banget ma dulu...gw yakin semua temen2 gw yg da punya baby pasti begitu...our baby is everything to us yahhh hehe..

gw sekarang ke mal liat ada anak kecil digandeng mommy daddynya truzz anak kecil itu manggil2 mommy, daddy gitu..senenggg banget pengen wilbert bs cpt ngmg n jalan...pgn tiap hari ada yg manggil mommy..mommy, bla bla bla hehe...apalagi anak kecil kan seneng nanya ini itu yaa wah nanti malah gw yg repot ngejawabnya ^___^

ok deh..da waktunya siapin makanan wilbert niy :D

Tuesday, May 22, 2007

Berenang lagi hehe...



Minggu pagi, gantian mommy yg basah hehe..
Pagi jam 8an siap2 turun ke bawah, Wilbert berenang dibawah apartment kita :D








Enjoy banget yah berenangnya :D


Gw berani lepas karena kid's pool apartment kita lbh dangkal, kakinya nyentuh tanah dikit tuh..so awasin dr deket aza hehe...



Next time kudu pake sunblock, baru 2 hari berenang udh mulai item tuh :(

Berenang yuk.....

It's swimming time ^_^
Sabtu minggu dua hari berturut2 wilbert berenang lohh ^_~


Sabtu pagi, Wilbert berenang ke Summit...nyampe jam 9 pagi.


Siap-siap turun ke air ^___^



Pertama kali masuk ke air, nangis tuh bntr...kaget kali airnya dingin...ga ampe 5 menit da mulai keliatan excited hehe...kakinya mulai nendang2 dalam air... ^_^

Baru pertama kali berenang, mommy ga berani ksh kelamaan maen air hehe..paling 20 menitan gitu udahan deh acara berenangnya.



Lucu yah piyama renangnya hehe...

Long weekend

Long weekend kemaren paling seneng deh bs seharian jagain Wilbert :D
Kamis libur, hampir seharian di rumah, tungguin wilbert bangun jam 1an truzz siangnya mkn ke mal gading. Hbs makan jalan ke diamond bntr daddy beli tas laptop ma koper, mumpung lg diskon hehe...lumayan wilbert dpt satu topi ^_^


Tampang br bangun tidur :D

Jumat pagi, hbs sun bathing ma nyokap ke pasar mandiri beli ikan ma daging buat masakin bubur wilbert hehe... wilbert nungguin di mobil ma daddy, ketiduran hehe.. Nyampe rumah, mandi truzz minum susu bobo ampe jam 12an. Ie2 siao ik telp ngajak ke mangdu ma mamanya yg dtg dr medan, mo beli tas ktnya..udah deh lgsg jalan ke mangdu.. kebetulan mommy jg pengen nyari baju renang buat wilbert hehe...

Janjian jam 1an ternyata jalanan macet banget kmrn, nyampe sana jam 2an. Makan nasi kari di bebek peking truzz nyokap bareng mereka belanja tas di lantai bawah. Mommy & daddy nyari baju renang wilbert, nanya bbrp toko akhirnya dpt jg celana renang yg muat buat wilbert plus handuk kimononya jg...lunch box yg merk tiger itu jg dpt di toko langganan...harga 330rb untuk yg 3 susun 1.5 liter..beli lagi deh hikss...ada 3 biji sekarang di rumah :(

Pas lg lewat brrp toko bayi, ngeliat banyak stroller duduk yg model lipat, jd pengen beli jg hehe...hbs belakangan wilbert ogah duduk lama2 di stroller dia kecuali pas lg bobo, mungkin krn gede truzz sandarannya kurang bs tegak jd ga enak duduknya....ada 2 model yg mommy suka merk combi ma maclaren cuman mahal bgt huhuhu...ga jadi beli deh, kt daddy di koran sabtu minggu semua stroller di carrefour disc 30%. Akhirnya beli di carrefour...

Potty training

Minggu lalu hbs beli pispot yg model kursi di ITC, Wilbert di-potty training ^_^ susah banget ternyata ngajarin anak pup/pipis di pot hehe...pas lg ngeden lgsg didudukin disana malah nangis, ga keluar pupnya mau ga mau pindahin ke kasur deh...pup tiduran sambil diangkat kedua kakinya. Hbs pup coba diksh duduk lg disana malah seneng ketawa2..



Liat tuh gayanya ^_~



Pispotnya lucu loh bs jadi kursi juga, kl mo pup/pipis tinggal tutupnya diangkat..ada musiknya lg berisik bgt deh :D



Sekarang ga tiap hari diksh latihan lagi tuh hbs pupnya rada susah belakangan, agak keras truzz sehari bs 2x, pernah ampe 3x tuh hikss...tiap kali pup keluarnya dikit2...die-ekin lama dienya ga mau. Kemaren diksh pepaya ma pear, td pagi e-eknya da agak mendingan kayake...

Lg seru ntn tv sambil mkn biskuit hehe....

Tuesday, May 15, 2007

Weekend stories

Banyak cerita niy wiken kemaren hehe...
Sabtu kmrn hbs pulang kantor makan di LayKee, La Piazza. Lumayan enak tuh nasi hainamnya :)
Hbs makan, langsung jalan ke TA..eh tumben sabtu tol bs macet banget..ya udh deh..bete..mana wilbert ga mo bobo lagi, susu jg ga dihabisin...truzz mulai deh rewel..akhirnya dipindahin ke depan ma mommy, pdhl kan sengaja gw ksh duduk belakang biar ga kena panas di depan, ga mau tuh...dia demen banget duduk depan bs liat mobil kali...


ga lama dia nengokin pho2nya ma umi yg duduk di belakang..udh deh maen cilukba rame2...liat tampangnya waktu ketawa cekikikan gitu chubby banget hihiihii...ampe matanya tinggal segaris...buru2 mommy keluarin kamera buat fotoin die...untung lg macet, bs satu tgn pegang kamera, satunya lg megangin die ^_^ hbs susah banget kl fotoin dia..kl da ngeliat org megang kamera pasti langsung jd pelototin tuh kamera, ga bakal ketawa...kali ini meskipun candid alias asal jepret tp hasilnya lumayan hehe...dpt banyak ekspresi muka dia yg lucu, ketawanya lepas gitu loh hehe...jarang2 kan, langsung deh mommy upload ke blog...

sejam lbh kita baru nyampe di TA, daddy cuman drop doang ke lobi utama truzz pegi bareng temennya. Hbs itu kita jalan2 ke metro, ga lama ketemu sepupu mommy yg br dtg dr medan...udh deh ngobrol, da lama ga ketemu siy hehe..truzz temenin mereka makan di food court sambil nungguin daddy jemput :D hbs itu pulang deh....si wilbert ampe ketiduran krn cape hehe...nyampe gading hampir jam 8 malam, bungkus nasi padang garuda truzz balik...

Minggunya, bangun pagi jam 6 hikss..pdhl pengen bangun siang tuh...ga diksh ma wilbert, pagi2 da teriak minta ditemenin maen..taro di box maen sendiri ga mau...akhirnya dipindahin ke ranjang br diem, ngoceh2 sendiri..mommy lanjutin bobo lagi hehe..ga ampe 15 menit mulai lg deh..krn bosen dicuekin, dia nangis..mommy dudukin truzz ksh maenan..jd diem deh..tp da keburu melek jd ga bs lanjutin bobo lg..akhirnya maen deh berdua ma wilbert..daddynya ma pules aza tuh tidurnya...ga lama wilbert minta pup..hbs itu mommy siapin cereal buat sarapan wilbert :D

pas lg suapin air putih pake sendok yg stainless gitu kok denger suara waktu sendoknya lg digigitin dia..truzz lgsg buka mulutnya liat ternyata giginya yg bawah da mulai nembus gusi tuh..keliatan putih2 dikit truzz da kepegang malah haha... ^_~

hbs makan ga lama daddynya bangun, lgsg deh loncat2 kegirangan...kedua tangannya lgsg dinaikin minta gendong ma daddynya hehe...dia tau daddy mo bawa dia turun ke taman tuh hehee..buru2 deh daddy gosok gigi minum susu truzz bawa dia turun ^_~

setengah jam doank truzz daddy naek, wilbert di taro di baby walker...ngobrol2 deh kita, kepikir kl wilbert da bs minta pup napa ga mulai sekarang diksh toilet training yah..langsung deh pada mandi..pengen beliin baby closet ke audrey, itc cempaka mas..wilbert sempat bobo bntr truzz mandi baru jalan deh sekitar jam 10an gitu..

nyampe itc dia masih bobo digendong umi, langsung to the point ke toko audrey..liat2 bbrp model baby closet yg duduk akhirnya ketemu deh yg lucu, sekalian mommy beli nipple avent, minyak telon ma stgh lusin baju tanpa lengan yg bahannya adem + celana..beli lunch box yg bs hangetin, biar kl pegi2 bawa wilbert buburnya bs tetep hangat... hr itu beli di diamond tp ga tahan panas tuh ternyata yg ini jg huhuhu...satunya merk shuma, yg ktnya bagus tahan 8-12 jam satunya lagi merk apa tau yg jepang jg murah sich satunya 50an...hr itu da pengen beli yg merk tiger cuman harganya 300an gila beda brp kali lipat tuh...


sebenernya pengen beli baju renang buat dia yg kayak baju selam itu tuh cuman ga ketemu...ban renang da dpt di ace hardware, ada boneka turtle truzz bs duduk didalam buat baby dibawah 2thn...lucu ^_^ pengen bawa renang nich kpn2 hehe..

hbs belanja, langsung having lunch di mal artha gading...sepupu mommy yg kemaren ketemu pengen ke gading minta dijemput, ya udah deh langsung jalan lagi ke muara karang jemput dia org..balik2 nyampe gading da sore jam 4an, langsung balik dulu ke rumah...wilbert maen bntr truzz mandi br deh kita jalan rame2 ke sogo mal gading..


Malamnya kita makan di gokana, wilbert didudukin di baby highchair..daddy sempat fotoin tuh, anteng banget diksh biskuit truzz maem sambil liatin sekeliling..asing kali ga pernah diajak kesana sebelumnya hehe...hbs mkn, daddy drop wilbert ma pho2 ke rumah truzz anterin ciu2 asing ma ie2 nini mereka pulang. nyampe rumah ga berasa da jam 10an...buru2 mandi truzz bobo deh :D

oh ya, badannya yg bintik2 da ilang tuh tinggal dikit di kaki ma lengan...diksh salep kulit ma istri babe, ktnya dulu anaknya jg suka gitu ampe ke muka segala truzz dipakein salep yg khusus baby itu sembuh...awalnya gw ga berani coba takut banyak obat cina palsu yg beredar meskipun belinya di sana..tp ktnya salep ini diresepin ma dokter yg di china, mereka juga nebusnya lgsg dr rumah sakit...gw bw pulang jg tuh obat truzz nyampe rumah baca2 isinya ternyata emang cuman cream biasa, obat luar buat ilangin biang keringat gitu2. hbs mandi nyokap coba olesin ke badan ma punggung die..ternyata hbs bangun tidur siang bintik2 merahnya berkurang tuh, pdhl kmrn pake bedak caladine ga secepat ini, malamnya jg msh suka ga tenang tidurnya ga tau krn gerah ato gatel..akhirnya gw nitip beli lagi deh 2 botol hehe...

Friday, May 11, 2007

Wilbert 7 months old


haloo haloo...i'm back hehe :D

belakangan sibuk banget niy...dpt tugas luar dr bos, cuapee banget berangkat pagi pulang malam hikss...nyampe rumah kadang wilbert da bobo :(

oh ya today is my baby wilbert 7 months old looo, sabtu kemaren imun hep B, beratnya 9.6kg panjang 70cm.
sekarang dia da pinter banget tuh, da bisa :
1. guling2 => da lancar bgt, belajarnya agak telat hampir 6.5 bulan br bs..keberatan kali :p
2. duduknya da mantep => pas 6 bln da bs duduk tp guling2an blm lancar...
3. mulai belajar duduk sendiri dr posisi tengkurap.
4. mulai belajar merangkak tp mundur teruss blm bs maju2 ^_^
5. maunya berdiri kl dipegangin kedua tangannya --> tenaganya kuat loh si wilbert ^_~
6. da sering manggil "ma maa ma" => sering protes kl dibiarin maen sendiri...
7. msh seneng maen toast2an ampe skrg => wkt 4 bln dia da pinter tos2an ma daddynya.
8. kl dipakein topi pasti dicopotin truzz dilempar ke lantai hehe..
9. tau kl mo digendong, br ngmg "來,媽咪抱抱" kedua tangannya lgsg diangkat :)
10. maunya maen truzz ampe cekikikan kl ketawa..demen loncat2 kl digendong...
11. da pinter ngunyah2 kl diksh mamam bubur, kl laper da bs minta mamam...
12. kl umi telat bikin susu pasti diteriakin suru cepetan uu..u.. ^___^
13. skrg makannya cepet loh br deketin sendok ke mulutnya, da buka lebar "aamm."
14. da bs da-da..kl disuru bye2 lgsg tangannya da-da diayun2 keatas bawah hehe..

msh banyak tuh yg dia bs...seneng deh dia lg lucu2nya skrg..apalagi kl diajak maen, da ngerti apa yg kita ngmg.. makan buburnya da ga diblender dr 2 minggu yg lalu, tp disaring ma nyokap :D

schedule makan dan bobonya jg da lumayan teratur sekarang paling beda2 stgh jam-an doang :
05.30-06.00 bangun, truzz ngoceh2 n maen2 sendiri di baby boxnya kl da bosen teriak..
06.00~06.30 maen di ranjang w/ mommy& daddy truzz minta pup hehe...
06.30~07.00 sarapan cereal gerber/bubur heinz/milna b.merah&pisang (+ 1 sendok susu).
07.00~07.30 ganti baju truzz sun bathing w/ daddy di taman.
07.30~09.00 maen bntr truzz bobo ± 1jam => krn bangunnya kepagian kali jd ngantuk.
09.00~10.00 bangun, maen, ntn baby einstein truzz mandi.
10.00~13.00 hbs mandi, minum susu 180cc truzz bobo 2-3 jam.
13.00~13.30 bangun, makan bubur saring yg dimasak pho2.
13.30~15.30 hbs lunch, maen di baby walker & ntn baby einstein.
15.30~17.00 susu lagi 180 cc truzz bobo 1-2 jam.
17.00~17.30 bangun, ngemil food finger haihain/biskuit milna truzz mandi sore.
17.30~18.00 hbs mandi maen di baby walker + ntn lg kdg (demen ntn..like his daddy ^_^)
18.00~18.30 makan bubur saring / bubur buah
18.30~20.00 maen ma mommy & daddy di kamar
20.00~20.30 ganti baju tidur n diaper
20.30~21.00 susu 180 cc, denger musik truzz bobo deh..kdg jam 8an jg da bobo :D

kurang lebih begitulah sehari2nya wilbert ^_^ kl weekend baru dibawa jalan2 ke mal, hari biasa paling sore kl msh ada matahari baru mommy ajak jalan2 ke taman hehe...hbs anginnya suka kenceng banget tuh kl sore...

menu makan wilbert jg da bervariasi skrg mulai dr bubur beras merah+wortel+ubi jepang kdg pake daging has babi ato kl ga bubur salmon+ wortel+tomat, sayuran ampe skrg cuman brokoli doang yg diksh...pengen coba jagung nanti hehe...kl buah sich da lumayan banyak dr pepaya, apel, pear, pisang truzz kdg nyokap bikin air kaldu pake ceker ayam buat masak buburnya dia...enak bgt jd gurih buburnya..untung deh dia ga milih makan, apa aza doyan kayake hehe...

tengah malam msh bangun sekali jam 12.30an kadang jam 1an truzz dikasih susu bobo lg tuh ampe jam 5an..kdg jam 3an suka bgn truzz manggil, kl ga buru2 ditepuk2in..melek deh :( nunggu stgh jam gitu br mau bobo lg..untung deh si umi bs diandelin kl tengah malam wilbert bangun, gw paling ikut bangun buat ngawasin aza kl ga yah nyokap yg bangun...keliatannya babysitter gw yg satu ini sich sayang banget ma wilbert cuman tetep aza ga tenang kl ga diawasin hehe...tp so far, umi anaknya baek kok, rajin, mau belajar kl diksh tau, sabar n bersih cuman kadang2 suka error jam makannya wilbert jd gw harusin dia catet tiap hari sejak bulan lalu hehe...jd nyampe rumah gw tinggal ngecek aza ma nyokap sambil liatin tuh catetannya dia :D begitulah jd working mom hehe...but gw selalu usahain ngasih yg terbaik buat my baby meskipun ga bs setiap saat bareng dia... ^_^

bubur pagi selalu mommy yg bikin, nyuapin kl sempat..kl gak yah nyuapin stgh truzz gantian ma umi hehe... bubur buat siang dimasakin nyokap, umi yg siapin bahannya truzz yg msk en nyaring jg nyokap sendiri...bukan ga percaya si umi tp kayake lbh bersih kl kita sendiri yg turun tangan yah hehe..br nanti umi yg nyuapin. Sorenya hbs pulang kantor jg mommy yg nyaring buburnya / bubur buahnya truzz nyuapin ke dia kdg kl daddy pulang cepet yah daddynya yg nyuapin hehe ^_^ kl macet, nyokap deh yg ngatur hihihi....thanks mom...thanks for taking care my son :D i love you very much.. ga tau gimana jadinya kl ga ada nyokap disini..

wilbert da ngenalin org tuh, untung dia ga pernah rewel kl diajak kemana2 truzz kl digendong ma yg laen langsung liatin ke mommynya dulu baru mau hehe...yg penting tau apa maunya dia..udah deh..pasti anteng tuh anak..

家豪是媽咪的乖寶寶 :)

kl kemaleman dia bs minta pulang tuh...nyampe rumah lgsg anteng deh maen di ranjang hehe...anak kecil lucu yah tau aza da waktunya dia mo pulang rumah sendiri hehe...oh ya, 2 hr ini badannya timbul bintik2 merah..lumayan banyak tuh ampe ke paha ma kakinya, kmrn bawa ke dokter krn gw takut banget campak or cacar air..untung bukan, dia ga demam soale kt dokter cuman alergi / iritasi aza...diksh obat alergi ma bedak caladine... ga ngerti apa krn ada makanan yg ga cocok yaa tp selama ini bubur yg diksh jg itu2 aza tuh...3 hr lg kl ga sembuh gw kudu balik lg ke dokter hikss... dia sich msh mau maen... makan jg seperti biasanya..td pagi gw liat sich da mendingan moga2 cepet sembuh deh...pantesan 2 hr ini tidurnya agak rewel..mungkin gatel kali yaa hikss :(



skrg kl bw dia kemana2 enak tuh..taro di stroller suka bosen, org lg mkn dia mo ikutan jg ngeramein..waktu minggu bawa mkn ke ming truzz coba dudukin dia di babychair..dia seneng banget tuh hehe...sibuk sendiri ma maenannya truzz waktu mkn di thai express jg hehe...dia excited banget kayake punya tempat duduk sendiri hahaa...

家豪真是媽咪的乖寶寶。。小王子快快長大噢。。 ^_^