Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, May 31, 2007

New family, wilbert da jadi koko loh :D

Gw punya ponakan baru niy ^_^ namanya Javerson, br lahir senin kemaren jam 4an sore, babyboy dgn berat 3.4 kg & panjang 51cm. Wilbert da jd koko loh hehe...pdhl kt dokter perkiraan tgl 5 jun tp maju ternyata. Senin gw msh ngantor truzz jam 10 gitu nyokap telp ktnya dd gw da di rumah sakit, flek dan ketuban da pecah duluan... truzz buru2 nyari tiket buat nyokap untung dpt yg sore jam 16.00, terpaksa ma daddy berdua pulang stgh hari bantuin nyokap beres2 truzz anterin ke airport. Nyokap emang rencana mo balik kl dd gw ngelahirin cuman ga nyangka secepet itu siy gw msh kirain kl awal bulan gitu, dd gw yg paling kecil mo liburan kesini jd bs gantiin nyokap liatin wilbert... ternyataaa....sutralah hehe..nyokap jg bukan punya gw sendiri...gw jg ngerasa saat2 ini pasti dd gw lbh butuh nyokap drpd gw...gw da ngerasain sendiri soale...mertua gimanapun bukan mama kita sendiri ya gak siy hehe...ada apa2 yg ga ngerti kl ma mama sendiri lbh free kl mo share and minta advices :D

jd mulai selasa kemaren gw cuti lg deh ampe awal bulan...ga enak banget siy ma babe, dulu gw mo resign tp dianya ga kasih..gw serba salah dehh...kl gw tetep kerja, jd ngerepotin org2 buat bantu gw liatin wilbert. Ga bakal gw ninggalin dia di rumah ma babysitter berdua sementara gw kerja. Truss gw diksh dispensasi kl tiap saat gw ada keperluan mendadak ga masuk ato apa...boleh2 aza dia ga masalah, hoki siy gw dpt boss yg baek en ngerti gitu cuman tetep aza gw ngerasa ga enak banget ma temen2 kantor...gimanapun org pasti ngeliatnya beda, kok gw kerja ogah2an gitu hikss..sebenernya mo kerja apa gak siy? padahal meskipun gw cuti/izin tetep online dr rumah, follow up kerjaan dr rumah tp org mah mana mau tau yah hehe...babe jg kl ada apa2 pasti telp or sms kl ada email urgent.. dia bs terima semua email kantor termasuk email gw hehe...ampe skrg msh bingung deh gw mau jalanin yg mana? kl wilbert ada org yg gw percaya buat ngawasin sich emang gw prefer tetep kerja ampe suatu hr nanti dia da mo sekolah kali yaa..da banyak kegiatan..baru gw mo resign, truzz kepikir jg pengen bisnis sendiri da bosen kerja ma org lama2...yah serba bingung deh..mo usaha apa coba..kl gw kerja asuransi ada, medical jg dicover...fasilitasnya jg ok..bs dibilang gw da lumayan settle di company ini...hikss..pusing yah disuruh milih..

ada senengnya ada gak nya di rumah...senengnya gw bs seharian bareng wilbert, gak enaknya mikirin terus masalah kantor..tetep aza ga bs konsen ngurus anak..beneren loh...2 hr ini pgn ngeblog tp ga sempat online lama krn schedule dia agak bergeser ma gw hihihi...pindah tangan kali yaa..da biasa dipegang nyokap sehari2 ma gw jd ngaco deh haahaaa...harusnya dia tidur malah melek ato mungkin dia tau mommynya di rumah jd maunya maen truzz..ga tau jg deh...kmrn mulai agak teratur siy...hubby jg cuti ga masuk kantor krn mo anter gw ke dokter, ada appointment ma dr bambang mo check up jam 2 siang...jd nanggung kl pulang stgh hari hehe...tambah seneng deh si wilbert mommy daddynya di rumah...itu anak kayak ngerti aja :D ga mo ma umi tuh maunya maen ma kita lucu yaa..

ceritanya gw da semingguan ini kl pipis suka bleeding pdhl mens harusnya di awal bulan en selalu teratur biasanya... 2 bulan terakhir ini agak ngaco siy, bulan lalu telat truzz bulan ini kecepetan bangettt...dr 3 hr yg lalu da telp ambil nomer tp dptnya malam bgt...ga mungkin wilbert gw bawa ke rumah sakit malam2 gitu kan...br rabu kemaren dpt yg sore jam 2an...agak worry jg siy takut napa2..ga tau napa gw plg takut ke dr bambang hehe...seneng siy bs ketemu ma dokter gw yg satu ini friendly banget tp kl masuk kesana pasti gw da takut duluan, keinget dulu waktu hamil periksa ini itu hehe...

kali ini tetep aja gw ga bs ngelak, harus di usg transvaginal :(
tp untung hasilnya ga napa2, kt dokternya bersih tp tetep kudu tes urine biar ketauan gw +/- lho kok bisa hehe..??? pdhl da jarang loh gw ma hubby ma urusan yg satu ini hahaa...ada siy tp kan tetep pk pengaman yah daddy hihihi... tp sapa tau kebobolan kt dokternya haha...ya udh deh coba aza tes gw jg takut sapa tau beneren gw hamil hehe.. gw ke lab ambil urine truzz balik lg ke ruangan dokternya...hasilnya negatif hihihi...lega deh ^_~ gw disuru hamil lagi? ga dulu deh sekarang, repot oii hehe...tunggu wilbert gedean kali yaa ^_^

kt dr bambang mungkin kecapean or stress belakangan..kali yaa..bulan ini emang gw berasa lbh cape dr biasanya, sibuk siy ngurus ini itu hehe...jd ga diharusin minum obat..cuman dibukain resep, tunggu ampe awal bulan ini kl mens yah udh..tp kl msh ttp flek truzz br beli obatnya..gw belum tebus tuh obat..liat satu dua hari inilah..bntr lg gw jg mo dpt...tenang deh hbs dr dokter :D kl ga seminggu ini mikirin yg aneh2 truzz...dokternya suru papsmear nanti 3 bulan stlh ini, harusnya 6 bulan stlh melahirkan tp gwnya yg takutt...takut hasilnya ga bagus hehe..tp itu harus yah buat kita2 yg da merit apalagi yg da ngelahirin...

selesai dr dokter da jam 5 sore truzz ke hero sunter nyari bubur gerber ga ada, balik ke mal en carrefour beli susu en diaper wilbert :-) hbs makan nyampe rumah da malam deh...2 hr ini di rumah berasa ga ngapa2in kok waktu cepet berlalu yah hehe...

minggu dpn mo bawa wilbert imun lg tuh...gw berasa sekarang dia nambah tinggi, baby walkernya da gw adjust ke posisi yg paling tinggi tp kakinya da hampir nyampe tuh..beratnya ga tau deh sepertiya ga naek banyak tuh apa perasaan gw yah...kurusan siy ga mungkin kayake..makannya jg biasa aza...10 hr lg dia da mo 8 bulan loh...gw perhatiin anak kecil belajar sesuatu tuh cepet yah ternyata ^_^ ngeliat dia besar sehari demi sehari seneng banget rasane...berasa kl hidup ini berarti banget, beda banget ma dulu...gw yakin semua temen2 gw yg da punya baby pasti begitu...our baby is everything to us yahhh hehe..

gw sekarang ke mal liat ada anak kecil digandeng mommy daddynya truzz anak kecil itu manggil2 mommy, daddy gitu..senenggg banget pengen wilbert bs cpt ngmg n jalan...pgn tiap hari ada yg manggil mommy..mommy, bla bla bla hehe...apalagi anak kecil kan seneng nanya ini itu yaa wah nanti malah gw yg repot ngejawabnya ^___^

ok deh..da waktunya siapin makanan wilbert niy :D

No comments: