Wednesday, February 14, 2007

Today is my 10th years anniversary ^_~


Today's valentine's day :D sekaligus hari jadi gw yg ke 10 taon ma hubby gw hehe...gile yah waktu cpt bgt berlalu msh inget banget dulu waktu jadian di taon 97 msh kuliah ^_^ sekarang da merit punya baby..
Sedikit bernostalgia niy....gw bs jadian ma hubby gw dulu krn dia orangnya protect bgt ma gw, baek pinter cuman dulunya dia keras kepala banget orangnya hikss...ga bs nyenangin gw waktu kita lg marahan :( tp untung lama2 da gak stlh diingetin terus menerus hehe....skrg malah kayake gw yg lbh keras kepala dibanding die hihihi...

Oh ya satu lg yg bikin gw suka dr dia adalah orangnya ulet, ga gampang nyerah en ga pernah mo tergantung ma orang laen apalagi ortu. Ternyata dia da buktiin ke gw kl dia bs sendiri, bs dibilang perjalanan hidup gw ma dia bener2 dimulai dr nol. Dulu yg msh ngekost, ga ada boil ampe akhirnya lulus kuliah, nyari kerja, nabung br deh kita bs beli rumah en planning merit stlh pacaran hampir 8 taon hehe..bener2 butuh perjuangan dan kesabaran untuk sampai di posisi skrg ini...im happy being your wife dear.. thanks for caring me a lot these years...
Waktu itu semua biaya merit bs dibilang dr dia semua, gw cuman bantu dikit hehe...bangga siy semua on our own ga tergantung ma ortu ampe semua tabungan kita habis waktu itu tp untung balik modal jg siy dr duit angpao hehe... gw msh inget dulu survey vendor ke pameran2 akhirnya gw kenal ma natalie, leli, yulia, maya ma firly yg sekarang jd deket ma mereka....bs pas banget lg bareng2 merit di taon yg sama , hamil en punya baby di taon yg sama ^_^ kebayang ga siy nanti dexter, ken, fang2, jason ma gwen bs jd temenen jg haha...sekolah bareng, kuliah.....wah kita da setua apa yah nantine ^_~

tiap taon hari valentine buat gw ma hubby biasa aza siy...paling diksh ucapan truzz kita janjian makan bareng...hbs dia orgnya ga romantis, jarang ngasih gw surprise..dulu waktu pacaran cuman sekali gw diksh bunga pas valentine haha...gw msh inget bgt tampang dia yg culun waktu itu :p sorry dear... i love u very much....tp beneren emang dia bukan type cowo yg romantis hehe...gw jg ga harus diksh bunga, candle light dinner dll...yg penting dia jujur en sayang ma gw da cukup kok...eh ma wilbert jg yah daddy jgn lupa hehe... ^_^

Gw percaya ma dia kok, i hope our love will be lasting forever spt yg selalu dia bilang ke gw..God will work in His mysterious way soale kita emang da sering ngerasain di waktu susah dulu hehe... Aneh siy emang gimana yah ngmgnya, susah sich yg pasti selalu ada jalan keluarnya diwaktu kita lg bingung n down paling berasa waktu mo merit kmrn...salah satu contohnya yg pas nyokap disuru balik medan lbh awal krn phopho sakit sempat bikin gw bingung waktu nyokap bil wilbert dia bw pulang, waktu itu gw discuss ma hubby lama tp akhirnya kita tetep mutusin dia ikut nyokap pulang drpd dia ma babysitter doank di rumah en gw tetep milih mo kerja. Habis itu gw jd suka nyesel sendiri napa gw ksh nyokap bawa wilbert ke medan, tega banget gw lbh milih kerjaan dibanding anak...gw bingung, gw sayang ma karir gw soale...hubby gw emang suru berhenti kerja cuman gw pikir pengen kerja 1-2 taon ke depanlah gw msh punya income sendiri kan lumayan bs nabung buat anak gw nantine hikss...nyeselll bgt tp waktu bencana banjir di jakarta kmrn ini gw jd merasa bersyukur banget kl wilbert di medan ^_~ so gw selalu percaya semua yg terjadi udh diatur en kalaupun tidak sesuai yg kita mau tp pasti ada alasan yg lbh baek dibalik itu...

Akhirnya besok gw da bs balik medan jmpt wilbert truzz tgl 17 kita ke pekan baru...sincia disana ampe tgl 21 baru balik jakarta lagi.. mommy miss u alot...da kangen banget makanya gw ma hubby naek pesawat yg paling pagi jam 6 hehe..biar nyampenya pagi. kt nyokap wilbert da bs maen, tambah ndut truzz skrg apa aza mo diambil ma dia..lg belajar megang sesuatu kali yaa hehe...gpp mommy & daddy da beliin banyak maenan ada yg bs digigit, buat mandi dll. hope you will like it yaa...

At last, i would like to say happy valentine's to you all ^_^

Monday, February 12, 2007

Banjir....

Hi this is my first blog :D
waduhh ternyata banjir di jakarta parah banget yah...
gw tinggal di apartment sich ga kena cuman jalanan bo' berasa juga listrik mati ga bs kemana2 untung ada air hehe... laki gw msh sempet2nya foto dr atas...kebayang gak sich..seminggu di rumah sambil nunggu air surut ga bs ntn tv, panas, inet lelet telp error hehe...untung lift, lampu koridor msh nyala eh ada satu stop kontak yg bs pake di koridor jadine semua unit rame2 ada yg ngecas hp, laptop, masak nasi dll. Lucu jg siy haha...ama tetangga yg tadinya ga kenal jd saling negor gitu, ngobrol ^_~ truzz dr apartment disediain container 20ft buat yg mo belanja kebutuhan di carrefour kelapa gading square haha...seumur2 br pertama kali naek container rame2 tp yg paling bikin gw seneng luckily my little baby is not here ^_^ coba kl Wilbert ada kemaren ini gw da pasti bw dia ngungsi dech....apalagi dia paling ga tahan panas kepikiran kl dia disini gmana gw steril botol susu, masak air panas buat bikin susu, nyuci baju kan mesin cuci mati bs siy cuci pake tangan tp ga kering dunk hehe...thanks God :D

tadinya sedih juga siy dia ikut nyokap pulang ke medan tp kmrn ini pas pho2 jg lg sakit, nyokap mesti pulang cepet kan ga mungkin mommy ninggalin wilbert ma babysitter :( yah mau gak mau dech...tp krn ada banjir ini jd lega berarti Wilbert ikut nyokap pulang kemaren itu bener kl ga kasian banget anak gw musti ngerasain susahnya banjir.

hm..hr ini mulai ngantor lagi, ternyata jd working mom ga enak...ga bs deket terus ma baby kita emang siy ada nyokap liatin cuman tetep aza ga bisa tenang di kantor napa yah? tiap ngantor pengennya pulang cepet maen ma anak tp kan ga bisa lama belom jam 8 malam dia da tidur dech ampe besok pagi bangun jam 6....baru maen bntr ma dia bntr da harus siap2 ke kantor lagi hiksss....kayake waktu bareng Wilbert jd tambah dikit neehhh..so ini lg kepikir pengen resign next month tp kasian jg ma bos gw yg lg banjir lagi rugi besar niy company hikss...gimana yah....hubby siy suru di rumah aza jagain Wilbert kasian ditinggal truzz hehe...tp kl ga kerja gw bs bosen ga yah jd full time mommy nanti..bingung deh..

Oh ya yesterday is my little Wilbert's 4 months old...daddy buy him insurance AIA Link Plus & Pru Link. Mahal banget siyy cuman kl ga dipaksain kaga nabung2 juga..bener apa kt mommy ken. Kl nabung ke bank bunga bank segitu2 aja lagian ini jg buat jangka panjang bagus juga buat masa depan dia nantinya so kudu mulai sekarang investnya biar nanti kl dia gede mo sekolah kuliah or usaha da ga pusing dech biayanya...ga boleh terlalu dimanjain juga kl ga nanti malah jd tergantung ma kita seumur hidup deh..pengennya dia gede nanti bs manage keuangan dia sendiri..hopefully he can :D

Gw beli AIA & Prudential krn AIA anak dibawah setahun ga ada produk yg cover medical kl di Prudential dr 0 tahun da bisa ^_^ dua2nya bagus kl menurut gw hehe...

I miss my son very much....da hampir 3 minggu ga liat dia tiap hari 3g melulu kmrn telkomsel gratis sekarang da gak, xl juga baru sabtu kemaren da ga gratis lagi pdhl lumayan loh gratis 6 menit skrg jd ga bs sering2 3g deh mahal soale...ga boleh boros lagi kt daddy....gpplah kamis ini da mo balik ke medan, daddy & mommy can see u again soon :D